Kamis, 29 Januari 2009

baturaden

ke pancurannn tujuhhhhhhhhhhh ituuu yg bikinn seruuuuuuuu , haha
jalan menujuuuu pancuraan tujuhh tuh gaaaa lurusss truss naik turun naik turun ihh sereem haha :)
tp ttep seruu .
ud sampe dsaana ,
kita turun ke bawaahhhhh mau ke air belerang nya haha . ud sampe dbawah heuuu seruuuuuuu cuciii kakii dahh kitaaaa panass bgt engga juga sii anget angett gituu tp bgi aku panas haha ...


ud seleseeeeeeee main maain dsana foto fotooo kita k'atas lg mauuu ke vila ny haha .

nangis gue di sepanjang jalanan ituuu haha
mama , papa , mba vitaaaa dbwah bgtt jauh ma gue
gue ud di atasss tuh
mas bagus pling depan gue sendiriiiiiiii tuh di tengah tengah yg lainn padaa di depan ma belakang . mna kanan kalooo jatohh ngeri bgt kiriii pohonn gedeeee heuheuu . takutttt gue nangiss deh ! haha
CENGENG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar