Kamis, 29 Januari 2009

vilaaa ! 2008

pas dteng sodara gue dri Jawa ud dteng tuh ehhee . trussss gue masuk tuh kedalem kaget gue kiraiin gue villa nya kecil bgt taunyaaaaaaaa LUAS haha :)
bru sampe gue foto** duluu seru bgttt gilak haha :)
ud gituu ud mulai sore gue mandiii 1 jam kalii nyanyi gajelass gituu wkakakakkkk ... breng ma sodara gue arin hahaa !
sama rangie juga hahaa ..
ud mandii gue mainn PS ama agha mainnnnn BEN10 haha ...
ud mainnn PS , gue makannnnnnnn daging hihi**
nyamnyam




ud agak malemann tuh dmatiin PS nya mamaku ama mba vita ga dteng dteng ihh hehe yodah kita ke terassssss blakangnya ud gituuuuu ademm bgt ! haha
malem malemmm lg sepoy sepoyy ihh haha ...


akhirnya mama gue dteng trus mama gue crita crita tuh hahaaa :)

trus trus kata pa'de gue katanyaaaa mau ngadaiin 30 detik jd bintang gue ikutt trus gue nanyiiii deh haha ud malemm gue ngantukkkkkkkkkkkkkk !




TIDUR !
TIDUR !
TIDUR !






ud pagiii gue d'ajak nganteriin tante gue mau kerja ke terminal yodahh gue ikuttt ahh !
ud nganterin kita nunggu mama gue ma tante kerry ma mba ayu dtukang bubur eh taunya dy ud ada dtukang bubur makann de kitaaa ud selese makannnn kita langsung pulang ke villa .





ud sampe villa gue langsung mainn PS yodah abis itu gue mandiii ahh bauu ! ud mandii guee mauuuuuuuuuuu ke vilaaa yg bwah gue turunn tuh heuu lumayan ga terawattt sh hahaa ,,,, tp bagi gue ttep enak trus gue keliling tuh gue ketemu tupaii hihihi***


ud gituu gue fotofotoooooooo tuh !
(kalo mau liat fotonya tuh liat di fs bru sebagian di albums "family") hehe


trus gue siap siap mau pulang trusssss kita mauu ke taman safarii hehe ! lanjutt ntar yaa di judul "taman safari" hehee !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar