Jumat, 30 Januari 2009

taman safari

taman safarii euh ajibbb bgt !

pertamaaa masukk tuh sodara gue yg namanya rangie dbilang ud SMP padahal masih SD seumuran gue cuma beda 2 bulan tua an gue tp dy tinggi bgt beda ma gue hehe .....
jd maluu gue !
trusssssssss biariin aja haha
kita lanjuttttt keliling dah tujuan mau ke "cowboy show" hehe tp cowboy nya ud kelewat ntar ada lg jam setengah 4 kita jalannnn keliling ngeliat binatanggg tuh haha




foto fotoo binatanggg heuheuu
nah hewan "ilama" ngejilatiinnn kaca mobil hahaa ludah nya heuheuu jorok tp lucuuu ihh kaya unta sebenernya haa !

kita ngeliat binatang deh macem macemmmm !
norak yak ? ahhaha


ud tuh ktawa ktawwaaaa di mobillllll .
deg"an pas di kandang singa ihh , ud tauuuuu gue ma sodara** lg pada ktawaaa padahall dilarang kalo di kandang singa kita di tutup mulutnya jd ktawaaaa maksa gitu haha :)
sama juga di kandang macan hahaa !




trus ud deh kita kelilingggg !






ud gituuu ud sampe di cowboy show seruuuuuuuu bgtt abiss nyesel kalooo kesana ga nnton haha :)

SERU ! SERU ! SERU ! SERU !

haha norak bgtttt gue .


ud gituuu pulang deh kitaaa hahaha


perjalannan yg NORAK ! tp bagi gue engga . haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar