Kamis, 29 Januari 2009

ocean park

seruu . bareng sodara sodaraaa .

pertama gue dteng sepiiiiiii bgt !
seneng tuh gue biar BEBAS !
pas bgtt gue dteng kolam ombakk nya lg mulayyy seruuu hahaha

kitaaa nyewa ban duluu tuh yodahhhhhhhhh semuanya ikutt trus kita langsung nyemplung heuheuu seruu !
ud mainn airrrrr , nah kan kolam nya lumayan dlemmmmmmmmm . trus sodara gue yg kecil jatohh dri bann beuh kelelep panik kita semua dtolongiin dah tuh .
ehh tau nya gpp . hahaaaaaaa
allhhamdullilah hehe .

kita mainn lg .
mainn selncur kek apa kek juga jd haha
ud siang
laperrr perutttttttt nh yodah kitaa beli mie . waktu beli mie
mba nya kaya taik bgtt judes bgt
orang beli kok
malah dmarahiin
d'omeliin tuh ma kaka gue haha !!!!
rasakann ituu

perut ud k'isi ngemil bentar trussss kita nyeburr lg
kolam ombak dteng haha

mainn dah kkiita tuh

trus sodara gue (ka nadhila) punyaa ide yuuu kita mainn petualangan
katanya . ajhha
gue mauuu . sodara** gue juga mau termasuk lala.arin.rangi.agha.kak dhila.
hehee
mba ayu.mba ajeng.mba vita padaa mandi hehhe

kitaa mainnnnnn truss mainn petualangan TITANIC gituu seru bgt !
haha
trus dsana tuh ada kapall boongannn gituuu . kita loncatttttt tuh driii lantaii deket kapal haha GILA SERUU ! hehee ..

ud mauu soree euy ! jam 2 .
eh gue dkasih tau bude gue sakit drumah sakit
langsung buruburuu guee ksana .
ud deh bye ocean park . see youu ! hahaaaaaa

1 komentar: